Welcome to My Website

Doa Sepertiga Malam

Posted by th4li4nk Sunday, August 24, 2008

Ya...Allah
jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada
seseorang yanh melambungkan cintanya pada-Mu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Muhaimin,
jika aku jatuh cinta,jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada_mu...

Ya..Allah,
jika aku jatuh hati, izikanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya bertaut pada-Mu, agar
tidak terjatuh aku dalam jurang cinta

Ya...Rabbana,
jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu

Ya Rabbul Izzati,
jika aku rindu,rindukanlah aku pada seseorang
yang merindui syahid dijalan-Mu

Ya Allah,
jika aku rindu,jagalah rinduku padanya agar tidak
lalai aku merindukan surga-Mu

Ya Allah,
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya
bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu

0 comments

Followers