Welcome to My Website

Marhaban Ya Ramadhan

Posted by th4li4nk Thursday, August 28, 2008


Bulan yang mulia di mana para makhluk ciptaan-Nya menunggu kedatangan bulan ini, Sudah siapkah hati kita, jiwa kita, fisik kita ,
untuk menyambut bulan yang penuh dengan kenikmatan itu
Bulan yang penuh dengan Rahmat, Maghfirah dari Allah…
Bulan tempat penempaan diri, self training, soul training
untuk menjadi yang lebih baik selanjutnya…Mari kita jadikan pagi,siang,malam Ramadhan kita bermakna Ibadah
di sisi Allah Ta’ala….

Mungkin di tahun kemaren kita blom bisa memperbaiki diri kita masing-masing maka di bulan ramdhan ini marilah kita berusaha untuk memperbaiki dan mempersiapkan diri supaya ramadhan tahun ini,kita benar-benar memperoleh rahmatnya, khususnya diri saya sendiri.Amin...

Dan`marilah kita Senantiasa dari sekarang Setting NIAT,Upgrade IMAN,Download SABAR, Delete DOSA, Approve MAAF & Hunting PAHALA, ...Agar Kita Getting GUEST LIST Masuk SURGA-Nya. Pulang ke kampung SURGA-Nya Pakai Mobil JIHAD yang Berbahan Bakar ISTIQOMAH,Dengan Sopir KEIKHLASAN,Lewat Jalan IMAN,,dan Jangan Lupa bawa Peta QUR"AN & SUNNAH,juga Bekal TAQWA.....Semoga Qta ketemu disana.

Kini Ramadhan akan tiba sebentar lagi, dengan kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan saya dan keluarga saya baek di sengaja ataupun tidak.
MARHABAN YA RAMADHAN. "Allahumma Bariklana fi Rajaba wa Sya'bana Wa Balligna Ramadhan" Selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H. Mari kita kuatkan Iman, bersama menyongsong Bulan penuh Rahmah, Maghfirah dan Berkah, amiin.

0 comments

Followers