Welcome to My Website

Maidatur-Rahman

Posted by th4li4nk Friday, September 5, 2008


Tak ada bulan seistimewa bulan suci Ramadhan. Rasanya setiap hari ada nuansa yang sangat berbeda dibandingkan pada bulan lainnya. Ada saat-saat yang paling ditunggu ketika menanti berbuka puasa. Ada yang telah berkumpul bersama keluarganya. Ada pula yang hanya sempat berkumpul dengan teman-teman menanti saat berbuka puasa dan ada pula yang pergi ke Maidatur-Rahman seperti anak rantauan.

Maidatur-Rahman adalah salah satu tempat dimana kita beriftor dan Alhamdulillah waktu berbuka sebentar lagi dan tak terasa sehari penuh berpuasa rasanya nikmat di kala berbuka bersama temen-temen.

Meskipun lauk-pauknya ala mesir tapi tetap terasa nikmat berbuka bareng teman-teman dan Alhamdulillah puasa di Mesir ini dapat dilalui dengan nyaman walaupun jauh dari keluarga….eh jadi kangen sama Ibu dan masakannya…
.hmmm. Bareng sama teman-2 pelajar Indonesia di Mesir berbuka puasa bareng di Maidatur-Rahman, yang diadakan di masjid…. banyak temen-temen indonesia yang datang dari penjuru propinsi untuk berbuka bareng-bareng di maidatur-Rahman.

Mudah-mudahan tradisi seperti ini tetap terus dipertahankan untuk akan datang. Selain merekatkan kebersamaan, juga sebagai momen silahturrahmi teman-teman dari berbagai propinsi serta dengan penduduk setempatnya.

0 comments

Followers