Welcome to My Website

Masak yoooK

Posted by th4li4nk Monday, September 29, 2008

tanggal 18 september 2008 pertama kali aku berbuka di rumah dan ini pertama kalinya aku memulai masak lagi soalnya selama ramdhan tahun ini aku ga pernah masak untuk berbuka melainkan aku harus ke maidatur-rahman tiap mau berbuka,..so..aku jadi kangen ma masakanku sendiri.

Beginilah nasib anak rantauan yang segala sesuatu berusaha untuk mengerjakannya sendiri.
masak..masak sendiri, tidur...tidur sendiri sampe segala sesuatu kerjain sendiri, so aku jadi ingat ma nyanyinya....sapa ya?aduh jadi lupa tapi yang aku ingat pas di lyriknya, masak..masak sendiri,
tidur...tidur sendiri dan seterusnya deh...

ada baiknya si berusaha untuk mengerjakannya sendiri supaya bisa mengukur sampe dimana batas kemampuan aku melakukannya sendiri misyalnya dalam hal memasak.
ya kalau dipikir-pikir ini kan pekerjaan cewek..
lah masak-memasak ga mesti cewek yang ngerjain, suatu saat cowok pasti akan melakukan hal semacam ini,..mau nggak mau...ya harus di kerjakan, misyalnya aku sendiri di negri orang dan juga kalau sudah berkeluarga ntarnya (InsyaAllah) trus istri berhalangan,..so harus dunk suami sekali2 masak buat istri, justru itu menambah keharmonisan dalam rumah tangga, hehehe

O..ya hampir lupa pasti pembaca ga sabaran kan apa yang aku masak untuk berbuka, nah mungkin ini ada sedikit menu yang bisa aku kasih.
Simple, praktis dan romantis soalnya di tambah bumbu-bumbu cinta sich,..hehehehe

Ikan Goreng Tafahna
Bahan:
1 ekor ikan yang masih seger, potong 2bagian.
2 terong panjang
1 jeruk mipis
Bumbu:
1 butir bawang merah
1/4 bawang putih
pilpil aswad
kusbaroh
garam dan mecin secukupnya

Cara membuat:
Panasin minyak setelah itu masukin bawang merah dan bawang putih yang sudah diiris setelah itu masukin cabe setalahnya di masukin tomat yang udah diris, diaduk sampe rata dan masukin bumbu-bumbunya setalh itu masukin terong yang udah dipotong2 diaduk sampe matang
tinggal menunggu masak aja...hehehehe
selamat mencoba

0 comments

Followers