Welcome to My Website

Rapat Kerja (RAKER)

Posted by th4li4nk Sunday, September 14, 2008



Tanggal 14 September 2008, bertempat di Maqor DPD Tafahna Al-Asyrof, diselenggarakan Rapat Kerja dan pembahasan program-program kerja /Departemen dan anggaran pengeluarannya.

Waktu dan tanggal sudah ditentukan oleh panitia pelaksana dan itu merupakan kewajiban setiap pengurus yang dipilih dan sudah di cantumkan disetiap lampiran undangan Raker untuk menghadiri acara RAKER tersebut. Khususnya saya sendiri terpilih menjadi pengurus dibagian Olah Raga dan Kesenian.

Pukul 13.30 (ba'da dzuhr),hmmm kalau dibayang2kan ba'da dzuhr itu, ya...setelah solat dzuhr dan itu merupakan waktu istirahat yang pas banget buat aku, apalagi hari itu aku puasa...laper buaaanget euy:D


E..bro bangun...lho nggak ikut acara Raker ya dan acaranya udah dimulai loooo...ujar tmnku

aduh bro,..sorry kepala gue masih pusing nih n juga mata gue ga bisa melet nih...lho liat aja sndiri..he22 smbil bercanda dengannya.
alaaaa alasan lho aja...ujarnya lagi.
buruan gue tunggu nih...ujarx lagi.

Raker udah dimulai and "Better late than never" itulah yang menjadi prinsip selama nih, ya meskipun terlambat yang penting hadir..ya nggak???he22

Uhhhhh acara rakernya sempat terjadi baku mulut sesama pengurus, mengkritik inilah,mengusul itulah..bikin suasan jadi rame euy...rasa laper jadi hilang,...Alhamdulillah:)

ya... tapi sayangnya di makor ga di sediain makanan buat iftor dan acaranya blom selesai. jam udah bentar lagi mau azan...nambah 2 menitlah,..ee keterusan 2 menitnya tapi it's ok
biarpun 2 menitnya sampe subuh...
yang penting Rakernya Sukses...:)

Ya minta doanya temen-temen semua, smoga amanat yang diembankan kepada pengurus dan saya pribadi bisa kami jalankan dengan baek n lancar demi PPMI-DPD Tafahna Al-Asyrof kedepan...Amin

0 comments

Followers